| Home | Berita | Booklet Kota Sukabumi | Forum | Harga Bahan Pokok | perubahan waktu Minggu, 20 April 2014
Berita Utama

4/20/2014
GUBERNUR JABAR MELEPAS BELASAN RIBU PESERTA GERAK JALAN SANTAI
 
4/20/2014
KENDARAAN DAYA MUAT 12 TON DILARANG MELINTAS KOTA SUKABUMI
 
4/20/2014
RAPAT PLENO REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA SAH PILEG TAHUN 2014
 
Untitled Document
 
Kamis, 16 Mei 2013
WALIKOTA SUKABUMI MELAKUKAN BERBAGAI PERUBAHAN
Reporter : ENDANG SUMARDI
 

Walikota Sukabumi, H. Muhamad Muraz, S.H., M.M., melakukan berbagai perubahan, terhadap tata letak dan interior ruangan kerjanya. Adapun maksud dan tujuannya, selain untuk memanfaatkan ruangan yang kosong, juga untuk menciptakan suasana kerja yang lebih nyaman dan sehat.

Dikatakannya, selain melakukan berbagai perubahan terhadap tata letak dan interior ruangan kerjanya, pihaknya juga akan melakukan berbagai perbaikan terhadap beberapa bagian ruangan kantor yang sudah rusak dan lapuk, serta akan membuat ruangan rapat kecil khusus Walikota, untuk kegiatan rapat dengan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seperti ruangan rapat yang ada di ruangan Sekretaris Daerah Kota Sukabumi. Selain itu, juga saat ini sedang dilakukan perbaikan, terhadap fisik bangunan Rumah Dinas, baik Rumah Dinas Walikota maupun Rumah Dinas Wakil Walikota Sukabumi.

Walikota Sukabumi juga mengatakan, pihaknya akan senantiasa berupaya optimal menjalin hubungan secara sinergis dengan berbagai pihak, termasuk dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, kearah yang lebih baik lagi. Sebab sebelum diambil sumpah dan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, sebagai Walikota Sukabumi periode tahun 2013-2018, pihaknya juga sudah mengunjungi sekaligus bersilaturahni dengan Bupati Sukabumi.

Sementara Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd. menjelaskan, dari hasil orientasi ke sejumlah OPD di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, perlu dilakukan beberapa perubahan dan perbaikan, khususnya yang berkaitan dengan ruangan kerja di sejumlah OPD. Maksud dan tujuannya, agar setiap ruangan kerja yang ada di setiap OPD di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, lebih refresentatif, serta nyaman dan sehat. Selain itu, juga untuk menunjang kelancaran dan keberhasilan para pegawai, dalam melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal dan lebih baik lagi.

Wakil Walikota Sukabumi mengungkapkan, selama kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode tahun 2008-2013, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si. dan Doktor H. Mulyono, M.M., banyak prestasi yang diraih Kota Sukabumi dalam berbagai bidang, baik di Tingkat Jawa Barat maupun di Tingkat Nasional. Untuk itu, pihaknya berharap kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, agar senantiasa berupaya optimal meningkatkan prestasi Kota Sukabumi dalam berbagai bidang, supaya Kota Sukabumi dapat lebih baik dan maju lagi dalam berbagai bidang, khususnya selama 5 tahun ke depan.

 
   
Pemerintah Kota Sukabumi
Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 25 Telepon/Fax (+62266) 221123
Sukabumi, Jawa Barat - Indonesia
Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi 2013