| Home | Berita | Booklet Kota Sukabumi | Forum | Harga Bahan Pokok | perubahan waktu Senin, 21 April 2014
Berita Utama

4/20/2014
GUBERNUR JABAR MELEPAS BELASAN RIBU PESERTA GERAK JALAN SANTAI
 
4/20/2014
KENDARAAN DAYA MUAT 12 TON DILARANG MELINTAS KOTA SUKABUMI
 
4/20/2014
RAPAT PLENO REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA SAH PILEG TAHUN 2014
 
Untitled Document
 
Kamis, 16 Mei 2013
TUJUH KECAMATAN DINILAI TIM LOMBA KELUARGA SAKINAH TAHUN 2013
Reporter : ENDANG SUMARDI
 

Tujuh Kecamatan di Kota Sukabumi, selama tiga hari, tepatnya dari tanggal 15 sampai dengan 17 Mei 2013, dinilai Tim Penilai Lomba Keluarga Sakinah, Tingkat Kota Sukabumi Tahun 2013. Antara lain, tanggal 15 Mei 2013, Kecamatan Warudoyong, Kecamatan Lembursitu dan Kecamatan Baros, tanggal 16 Mei 2013, Kecamatan Cibeureum, Kecamatan Citamiang dan Kecamatan Gunungpuyuh, serta tanggal 17 Mei 2013, Kecamatan Cikole.

Adapun Tim Penilai Lomba Keluarga Sakinah Tingkat Kota Sukabumi Tahun 2013 ini, diketuai oleh Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Ny. Hj. Esih Setiasih Muraz, dengan anggota unsur pimpinan dari Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB) Kota Sukabumi, Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kota Sukabumi, Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Sukabumi, dan Kantor Kementerian Agama Kota Sukabumi.

Sedangkan untuk Kecamatan Warudoyong, diwakili oleh pasangan H. Jajang Buhori dan Hj. Cucu, warga masyarakat RT 7 RW 1 Kelurahan Warudoyong, mewakili lima kelurahan se Kecamatan Warudoyong, yakni Kelurahan Benteng, Kelurahan Nyomplong, Kelurahan Warudoyong, dan Kelurahan Sukakarya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Kecamatan Warudoyong, Dodi Supriadi, S.Ag., M.M., Ketua TP PKK Kecamatan Warudoyong, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Warudoyong, Lurah Warudoyong, Ketua RW 1 Kelurahan Warudoyong, para Ketua RT se wilayah RW 1 Kelurahan Warudoyong, tokoh masyarakat, alim ulama, pemuda dan undangan lainnya.

Sekretaris Kecamatan Warudoyong, Dodi Supriadi, S.Ag., M.M., dalam sambutannya, atas nama warga masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Warudoyong, mengucapkan selamat datang, seraya memohon maaf yang sedalam-dalamnya atas berbagai kekurangan, khususnya dalam menyambut kehadiran Tim Penilai Lomba Keluarga Sakinah Tingkat Kota Sukabumi Tahun 2013 ini.

Dikatakannya, keluarga sakinah perwakilan dari Kecamatan Warudoyong ini, sangat didambakan oleh warga masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Warudoyong, bisa lolos ke Tingkat Provinsi Jawa Barat, mewakili Kota Sukabumi. Karena keluarga sakinah ini, selain masuk dalam katagori terbaik di wilayah Kecamatan Warudoyong, juga mampu membina keluarganya, serta berhasil mewariskan ilmu dan membina anak-anaknya. Selain itu, juga berhasil membina anak-anak yatim piatu, sekaligus menyekolahkannya ke jenjang perguruan tinggi, termasuk menghibahkan sebagian tanah hak miliknya, serta membangun sarana dan prasarana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

 
   
Pemerintah Kota Sukabumi
Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 25 Telepon/Fax (+62266) 221123
Sukabumi, Jawa Barat - Indonesia
Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi 2013